MENU TUTUP

Toleransi Dalam Perbedaan Sangat Penting untuk Menciptakan Suatu Persaudaraan

Kamis, 13 Februari 2020 | 14:13 WIB / Roberth
Toleransi Dalam Perbedaan Sangat Penting untuk Menciptakan Suatu Persaudaraan Sat Binmas Polres Mimika berikan penyuluhan kepada siswa-siswi yang bertempat di Ruang Aula SMA Negeri 1 Mimika, Kamis (13/2)/Humas Polda.Papua

MIMIKA,wartaplus.com-Demi mempertahankan Toleransi Serta Keamanan di Dunia Pendidikan, Sat Binmas Polres Mimika berikan penyuluhan ditunjukan kepada siswa-siswi Yang bertempat di Ruang Aula SMA Negeri 1 Mimika, Kamis (13/2)

Kegiatan tersebut dipimpin Langsung Oleh Kasat Binmas Polres Mimika AKP Waloni yang didampingi anggota binmas lainnya dan diikuti oleh sekita 150 siswa SMA N 1.

Penyuluhan digitasi dalam rangka melaksanakan program giat Quickwins yang telah dibuat juga guna memberikan pemahaman akan tata tertib sosial dimuka umum demi terciptanya perdebatan yang terkandung di lingkungan SMA Negeri 1.
Dalam pembahuhannya AKP Waloni mengatakan, perubahan iklim dalam arti penting untuk digunakan oleh persaudaraan dalam bersosial karena hal tersebut menjadi sikap paling penting salam setiap individu.

“Peduli satu sama lain dan menyimpan keharmonisan antar pelajar dan pendidik dilingkungan sekolah yang penting, persaudaraan dari komunikasi yang juga tergantung dari sikap yang memahami manusianya masing-masing,” ujar Kasat Binmas

Kasat Binmas menambahkan fakta yang terjadi saat ini dilakuakan ke sekolah atas tuduhan bullying atau tindakan dimana satu orang atau lebih berusaha menyakiti orang lain dengan cara kekerasan, hal ini perlu dihindari setiap siswanya sehingga dapat membuat permasahalan di lingkungan sekolah tersebut.

Selama kegiatan berlangsung, para siswa dan guru-guru yang ikut hadir sangat antusias dalam bimbingan ini, karena menurut pihak sekolah hal ini menjadi salah satu antisipasi pihak Kepolisian dalam mendukung kegiatan Kamtibmas. Diakhir kegiatan, seluruh anggota Binmas menghimbau untuk seluruh pelajar agar setiap diskusi yang dapat menyebabkan masalah keamanan


BACA JUGA

Penyerapan Dana Desa 2020 Harus Dipercepat, Ini Alasannya

Selasa, 25 Februari 2020 | 13:58 WIB

Pesawat Trigana Air Tergelincir di Bandara Sentani

Selasa, 25 Februari 2020 | 08:58 WIB

Catat Tanggalnya, Bioskop XXI Buka di Sorong

Selasa, 25 Februari 2020 | 07:32 WIB

Bergandengan Tangan, Melangkah dan Berbuat Untuk Membangun Kota Sarmi

Senin, 24 Februari 2020 | 22:58 WIB

Tinjau Pasar Modern, Wali Kota Sebut Murni dari APBD

Senin, 24 Februari 2020 | 17:49 WIB
TERKINI

Dinilai Layak Oleh PT LIB, Stadion Klabat Resmi Jadi Markas Persipura

31 Menit yang lalu

Penyerapan Dana Desa 2020 Harus Dipercepat, Ini Alasannya

1 Jam yang lalu

Bandara Sentani Ditutup Lima Jam, 17 Penerbangan Ditunda

1 Jam yang lalu

Sebanyak 30 Anggota DPRD Puncak Jaya Ikut Orientasi Tupoksi

3 Jam yang lalu

Evakuasi Masih Berlangsung, Bandara Sentani Ditutup Sementara

4 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com