MENU TUTUP

Peter Youngren Berbagi Kasih, Kesahatan dan Kebahagiaan di Sorong

Rabu, 12 Februari 2020 | 19:47 WIB / Ola
Peter Youngren Berbagi Kasih, Kesahatan dan Kebahagiaan di Sorong Peter Youngren (kanan) saat memberikan keterangan pers/Ola

SORONG,wartaplus.com-Pembicara internasional Dr. Peter Youngren asal Kanada akan berbagi rahasia tentang kehidupan, kasih, kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan bersama Allah di Kota Sorong, Papua Barat sejak Kamis (13/2) hingga Minggu (16/2).

Dalam jumpa pers yang dilakukannya, Peter yang didampingi penterjemaah asal Sala Tiga Jawa Tengah mengatakan maksud dan tujuannya datang ke Papua dan Papua Barat. Ia menyebut kedatangannya bukanlah Kegiatan Rohani, apalagi agenda politik, melainkan untuk persahabatan dan kesaksiannya atas Kasih Allah, Tuhan yang maha pengasih.

"Ini bukan KKR, tapi ini sebuah festival, perayaan untuk semua umat dan membangun perdamian antar umat. Saya disini untuk semua umat, Saya akan beritakan tentang Isa Almasih. Saya tidak akan diskriminasi, karena agama karena Allah mengasihi semua umatNya. Dan Saya percaya, kenapa Papua dan Papua Barat tempat Saya melakukan pesan perdamaian ini, yaitu karena Allah berbicara dalam hati Saya tentang Papua dan Papua Barat," terangnya.

Ditambahkan olehnya bahwa kedatangannya di Papua dan Papua Barat juga sebagai pemulihan atas beberapa kejadian di wilayah Papua pada tahun 2019 lalu.

"Saya kenal Papua dan Papua Barat sebelumnya, masyarakatnya sangat baik. Namun kebencian, kemarahan, kekejian manusia, Tuhan selalu mengasihi dan memberi ampunan. Tuhan tidak pernah berhenti mengasihi tapi Kita bisa berhenti mengasihi. Tapi Tuhan menunjukan kebenaran yang mengubah kehidupan," ujarnya.

Pada perayaan festival tersebut yang dibuka untuk masyarakat umum dan gratis itu, diperkirakan akan menyedot masyatakat luas termasuk kedahsyatan Peter yang membius jutaan orang di dunia untuk bangkit dari ketakutan, kelemahan, dosa, rasa bersalah sakit penyakit dan mendapatka kekuatan, iman, kesehatan dan kepercayaan diri. 

Banyak orang yang percaya bahwa Peter adalah pembawa pesan kasih, pengharapan dan perdamaian dalam dunia yang sarat dengan permasalahan, termasuk mukjizat penyembuhan berbagai penyakit yang kemudian sembuh usai mengikuti kegiatan tersebut.

"Anda juga dapat menemukan rahasia mendapatkan yang terbaik dari Allah dalam hidup Anda. Mari datang dan buktikan bersama Saya di lapangan Hokky Kota Sorong,"himbaunya. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pertemuan bersama sejumlah Muspida Provinsi Papua Barat, Pemda Kota Sorong, Forkopimda serta tokoh lintas agama. *


BACA JUGA

Menghalangi Kerja Wartawan, FP Dilaporkan ke Polisi

Selasa, 25 Februari 2020 | 15:18 WIB

Catat Tanggalnya, Bioskop XXI Buka di Sorong

Selasa, 25 Februari 2020 | 07:32 WIB

Tinjau Pasar Modern, Wali Kota Sebut Murni dari APBD

Senin, 24 Februari 2020 | 17:49 WIB

Belanja Tak Biasa di Pasar Remu Hingga Ketemu Sate Tikus Tanah

Sabtu, 22 Februari 2020 | 13:53 WIB

FJPI Manokwari Berbagi Kasih Bersama Mama Papua di Pasar Sanggeng

Sabtu, 22 Februari 2020 | 06:57 WIB
TERKINI

Menghalangi Kerja Wartawan, FP Dilaporkan ke Polisi

56 Menit yang lalu

HUT Basarnas ke-48, SAR Manokwari Gelar Lomba Dayung

59 Menit yang lalu

Dinilai Layak Oleh PT LIB, Stadion Klabat Resmi Jadi Markas Persipura

1 Jam yang lalu

Penyerapan Dana Desa 2020 Harus Dipercepat, Ini Alasannya

2 Jam yang lalu

Bandara Sentani Ditutup Lima Jam, 17 Penerbangan Ditunda

2 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com