MENU TUTUP

Kompolnas Lakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Mimika

Rabu, 12 Februari 2020 | 17:01 WIB / Roberth
 Kompolnas  Lakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Mimika Irjen Pol (Purn) Drs. Yotje Mende, M.Hum selaku anggota Kompolnas bersama team laksanakan kunjungan kerja di Wilayah Hukum Polres Mimika, Rabu (12/2)/Humas Polda Papua

JAYAPURA,wartaplus.com-Irjen Pol (Purn) Drs. Yotje Mende, M.Hum selaku anggota Kompolnas bersama team laksanakan kunjungan kerja di Wilayah Hukum Polres Mimika, Rabu (12/2)

Kunjungan kerja yang dilaksanakan Kompolnas yaitu dalam rangka supervise persiapan PON XX tahun 2020 yang dimana Kabupaten Mimika akan ikut terlibat dalam pelaksanaan tersebut dan Polri akan melakukan serangkaian kegiatan pengamanan dan tertib dalam pengelolaan anggaran.

Team Kompolnas yang didampingi Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, S.I.K dan Wakapolres Mimika Kompol I Nyoman Punia, S.Sos melaksanakan kegiatan yang meliputi paparan terkait pengamanan serta kendala yang akan dihadapi nantinya dan juga meninjau Venue-venue yang akan di jadikan tempat pertandingan.

“Dalam menghadapi agenda besar ini, situasi keamanan menjadi faktor utama dalam kelancaran pelaksanaannya, sehingga kekurangan serta persiapan seluruh aparat yang terlibat harus diperhatikan kedepannya,”ucap Irjen Pol (Purn) Drs. Yotje Mende

Selama pelaksanaan kunjungan, Kompolnas juga mengunjungi venue-venue yang dimana akan dipakai dalam pelaksanaan POX XX seperti sport center,  wisma atlet, serta gedung-gedung yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

“Saya berharap agar kegiatan ini bisa betul-betul dilaksanakan dengan baik karena pelaksanaan PON ini merupakan suatu misi yang sangat besar,”ujarnya.

Dalam seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Mimika, pihak Kompolnas sangat apresiasi seluruh tempat-tempat serta persiapan yang dilakukan anggota dan pihak-pihak terkait dalam menyambut Pekan Olahraga Nasional yang akan dilaksanakan bulan Oktober tersebut.

“Kesiapan yang dilakukan seluruh pihak terkait dapat dinili sangat baik walaupun masih ada beberapa tempat masih dalam tahap pembangunan namun dapat dikatakan persiapan telah melebihi 70%, hal ini patut diacungi jempol,”tutup Yotje Mende.*


BACA JUGA

Menghalangi Kerja Wartawan, FP Dilaporkan ke Polisi

Selasa, 25 Februari 2020 | 15:18 WIB

Penyerapan Dana Desa 2020 Harus Dipercepat, Ini Alasannya

Selasa, 25 Februari 2020 | 13:58 WIB

Pesawat Trigana Air Tergelincir di Bandara Sentani

Selasa, 25 Februari 2020 | 08:58 WIB

Catat Tanggalnya, Bioskop XXI Buka di Sorong

Selasa, 25 Februari 2020 | 07:32 WIB

Bergandengan Tangan, Melangkah dan Berbuat Untuk Membangun Kota Sarmi

Senin, 24 Februari 2020 | 22:58 WIB
TERKINI

Menghalangi Kerja Wartawan, FP Dilaporkan ke Polisi

1 Jam yang lalu

HUT Basarnas ke-48, SAR Manokwari Gelar Lomba Dayung

1 Jam yang lalu

Dinilai Layak Oleh PT LIB, Stadion Klabat Resmi Jadi Markas Persipura

2 Jam yang lalu

Penyerapan Dana Desa 2020 Harus Dipercepat, Ini Alasannya

2 Jam yang lalu

Bandara Sentani Ditutup Lima Jam, 17 Penerbangan Ditunda

3 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com