MENU TUTUP

BNI Bantu Satu Unit Mobil Ambulans Untuk RSUD Jayapura

Jumat, 09 Agustus 2019 | 20:27 WIB / Andi Riri
BNI Bantu Satu Unit Mobil Ambulans Untuk RSUD Jayapura Penyerahan oleh pemimpin Wilayah BNI Papua dan Papua Barat, Setiawan Jahja Adie, kepada Plt. Direktur RSUD Jayapura Aloysius Giyai, berlangsung di lantai 1,Gedung Rawat Jalan RSUD Jayapura, Jumat (9/8)/Andi Riri

JAYAPURA – Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Papua dan Papua Barat memberika  bantuan satu unit mobil ambulans kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jayapura, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh pemimpin Wilayah BNI Papua dan Papua Barat, Setiawan Jahja Adie, kepada Plt. Direktur RSUD Jayapura Aloysius Giyai,  berlangsung di lantai 1,Gedung Rawat Jalan RSUD Jayapura, Jumat (9/8)

Pemimpin Wilayah BNI Papua dan Papua Barat Setiawan Jahja Adie mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap RSUD Jayapura, terutama dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan bagi pasien di rs milik pemerintah daerah Papua tersebut

Di kesempatan itu, Jahja berjanji bahwa pemberian bantuan untuk RS  tak akan berhenti pada pemberian mobil ambulans Tetapi juga dalam bentuk lain, yang bertujuan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi pasien RSUD Jayapura.

“Intinya setelah penyerahan mobil ambulance nanti ada banyak lagi bentuk-bentuk bantuan dari CSR BNI yang memang kita alokasikan guna membantu masyarakat dalam mengembangkan layanan kesehatan RSUD Jayapura," bebernya.

“Bahkan nanti kami mendukung lewat pengembangan sistem rumah sakit, baik dari sisi data dan lainnya. Supaya layanan lebih maksimal,” lanjutnya

Apresiasi

Plt. Direktur RSUD Jayapura Aloysius Giyai menyambut baik dan mengapresiasi kepedulian BNI kepada rumah sakit plat merah tersebut. Apalagi saat ini, sejumlah mobil ambulans yang ada sebagian besar dalam kondisi rusak.

Ia pun berharap bantuan yang diberikan tak berhenti pada mobil ambulance, tetapi dalam program lain untuk tujuan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Apa yang pihak BNI lakukan atas nama Pemprov Papua dan seluruh pegawai RSUD Jayapura kami sampaikan ucapan terima kasih setinggi tingginya pada jajaran BNI Papua," ucapnya.

Dia berharap bantuan yang diberikan dapat berkesinambungan untuk sama-sama bersinergi memajukan pelayanan RSUD Jayapura, yang harapannya bisa menjadi rumah sakit rujukan tertinggi tipe A.**


BACA JUGA

Pertama Kalinya Operasi Laparaskopi Penyakit Hernia Disiarkan Langsung dari RSUD Jayapura

Kamis, 03 Oktober 2019 | 16:13 WIB

Butuh Dana Segini Untuk Renovasi RSUD Jayapura

Kamis, 03 Oktober 2019 | 14:03 WIB

Sering Terjadi Aksi Pencurian, RSUD Jayapura Tingkatkan Pengamanan

Rabu, 11 September 2019 | 14:12 WIB

Dinkes Papua Inisiasi Pembentukan Tim Asistensi RSUD Jayapura

Selasa, 13 Agustus 2019 | 19:44 WIB
TERKINI

Sat Res Narkoba Polres Jayapura Bekuk Dua Pengedar Ganja

4 Jam yang lalu

Ogah Ulangi Kesalahan, Persipura Bidik Kemenangan di Markas Semen Padang

4 Jam yang lalu

Ibu Mudi Herman Asaribab Ngajar Anak anak Paud di Merauke

4 Jam yang lalu

Hari Pertama Operasi Zebra, Polres Kota Tilang 25 Pengendara

5 Jam yang lalu

Forum Komunikasi Umat Beragama Apresiasi Kinerja TNI-Polri

5 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com