MENU TUTUP

Persipura Kembali Sumbang Dua Pemain Mudanya untuk Timnas Indonesia 

Minggu, 21 Juli 2019 | 04:14 WIB / Djarwo
Persipura Kembali Sumbang Dua Pemain Mudanya untuk Timnas Indonesia  Mario Fabio Londok menjadi salah satu pemain muda Persipura yang dipanggil oleh Timnas Indonesia U-22 /Djarwo

JAYAPURA-Tim Persipura Jayapura kembali harus kehilangan dua pemain mudanya, yakni Mario Fabio Londok dan David Kevin Rumakiek yang bakal memenuhi panggilan tim nasional Indonesia U-22.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano menjelaskan bahwa pemanggilan ini berkaitan dengan surat yang masuk kepada Manajemen Klub, tertanggal 18 Juli 2019.

“Tentunya Persipura sangat mendukung Tim Nasional Indonesia menang dan mendukung semua kesiapannya, sehingga kami ikut memberikan pemain kami yang dipanggil untuk perkuat Timnas,” ujar Benhur dalam rilisnya, Sabtu (20/7).

Benhur juga menjelaskan, pemanggilan ini tentunya diharapkan dapat memotivasi semangat pemain muda untuk saling bersaing menunjukkan kualitasnya.

“Walaupun dalam tim keduanya sangat kami butuhkan sekali, namun untuk kepentingan bangsa dan negara, maka Persipura tetap mendukung Timnas Indonesia," jelasnya.

"Ini kesempatan pemain muda untuk lebih berkarya lagi dan kepada pemain yang dipanggil tentunya dapat memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia,” pesan Benhur.

Sebagaimana informasi yang diterima,  bahwa Tim Nasional U-22 akan mengikuti Turnamen Sea Games 2019 pada bulan November - Desember 2019 di Manila, Filipina.*


BACA JUGA

TERKINI

Sempat Ricuh di Gedung DPRD Mimika, Polisi: Saat Ini Sudah Kondusif

3 Jam yang lalu

Fakfak Rusuh, Bintang Kejora Berkibar

6 Jam yang lalu

Tidak Ada Jaminan, Pelayanan RSUD Lumpuh

20 Jam yang lalu
Bunyi Tembakan Terdengar

Rusuh Hari Kedua Wali Kota Sorong Dilempar, Kantor Capil Dijarah

21 Jam yang lalu

Drama 4 Gol Kontra Persebaya, Mutiara Hitam Muda Masih Puncaki Klasemen

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com