MENU TUTUP

Bertandang ke Markas Bhayangkara FC, Persipura Berharap Menang

Minggu, 21 Juli 2019 | 04:04 WIB / Djarwo
Bertandang ke Markas Bhayangkara FC, Persipura Berharap Menang Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago bersama Yohanis Tjoe saat konferensi pers/Istimewa

JAYAPURA-Persipura Jayapura akan melakoni laga tandangnya di markas Bhayangkara FC, Minggu (21/7), dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Di laga tersebut, skuat Persipura ingin memetik kemenangan perdana di luar kandang.

"Persiapan kita tidak ada kendala apapun semua berjalan dengan sangat lancar dan semoga besok pemain kita dalam kondisi bugar dan kita akan fokus untuk bisa mendapatkan hasil yang baik besok, bersyukur kalau kita bisa raih kemenangan perdana di luar kandang," ujar pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago saat konferensi pers.

Meski menginginkan kemenangan, namun Jacksen mengaku jika timnya tidak memiliki strategi khusus untuk mengatasi permainan Bhayangkara FC.

Jacksen menegaskan jika timnya masih akan turun dengan skema dan skuat yang tak jauh berbeda saat mengalahkan Madura United.

"Kalau saya tidak ada strategi khusus tapi strategi yang menurut kita tepat untuk menghadapi Bhayangkara. Karena setiap tim pasti punya kekurangan dan kelebihan yang berbeda-beda. Waktu lawan madura dengan bhayangkara jelas akan sangat berbeda karena Bhayangkara punya aspek-aspek yang berbeda dan jelas kita punya perhitungan dan penilaian tertentu," jelasnya.

"Saya rasa sama saja dengan melawan Madura. Kita punya pengalaman saat lawan madura sepertinya tidak jauh berbeda kondisinya, mungkin yang membedakan cuma faktor kita bermain di kandang saja. Itu yang membuat perbedaan dalam laga nanti, selebihnya saya rasa sama saja caranya kita di laga besok,"sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Yohanis Tjoe juga mengungkapkan jika timnya akan berjuang keras untuk bisa membawa pulang tiga poin di laga tersebut.

"Kami akan berusaha keras di laga besok untuk mendapatkan hasil terbaik dan sisanya tinggal kita serahkan kepada Tuhan," pungkasnya.*

 


BACA JUGA

TERKINI

Sempat Ricuh di Gedung DPRD Mimika, Polisi: Saat Ini Sudah Kondusif

3 Jam yang lalu

Fakfak Rusuh, Bintang Kejora Berkibar

6 Jam yang lalu

Tidak Ada Jaminan, Pelayanan RSUD Lumpuh

21 Jam yang lalu
Bunyi Tembakan Terdengar

Rusuh Hari Kedua Wali Kota Sorong Dilempar, Kantor Capil Dijarah

22 Jam yang lalu

Drama 4 Gol Kontra Persebaya, Mutiara Hitam Muda Masih Puncaki Klasemen

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com