MENU TUTUP

Satu Pemain Persipura Dibidik Club Luar Negeri

Rabu, 18 November 2020 | 12:04 WIB / Andy
Satu Pemain Persipura Dibidik Club Luar Negeri Pemain Persipura Jayapura saat menggelar latihan/ Andy

JAYAPURA, wartaplus.com - Ditengah penundaan kompetisi liga 1 akibat pendemi Covid-19, kabar bahagia menghampiri tim Persipura Jayapura yakni satu pemainnya akan dipinjam oleh club dari luar negeri.

Asisten Menajer Persipura Jayapura, Bento Ridwan Madubun, yang dikonfirmasi mengatakan, menajemen Persipura sudah menerima surat peminjaman dan sementara menyiapkan kelengkapan dokumen peminjaman sang pemain.

“ Ditengah situasi seperti ini, kita mendapat komunikasi dari club di luar negeri yang berniat untuk meminjam salah satu pemain kita. Hal ini sudah saya laporkan ke ketua umum dan menajer dan sudah disetujui. Saat ini sementara memulai proses negosiasi,” katanya kepada Wartaplus.com, Selasa (17/11) malam.

Meski sudah mendapat lampu hijau dari ketua umum dan manajer, namun Bento enggan menyebut nama pemain maupun club yang mengajukan peminjaman.

“ Untuk sementara saya belum bisa menyebut club (peminjam) dari negara mana? Begitu juga pemainnya siapa? Tapi proses itu sementara kita jalani dan kalau memungkinkan akan kita pinjamkan dan berharap semuanya bisa berjalan lancar,” jelasnya.

Bento menjelaskan, opsi peminjaman pemain di situasi pendemi Covid-19 merupakan suatu langkah yang bagus bagi tim maupun pemain.

“Dalam situasi seperti ini ada pemain kita yang dipinjamkan dengan pendapatan yang lebih baik kenapa tidak? Karena situasi seperti ini kita butuh sesuatu yang lebih baik lagi sehingga jika ada yang menawarkan itu kenapa kita tidak ambil, jadi kita akan pinjamkan dalam rentan waktu tertentu,” jelasnya.

Selain itu, opsi peminjaman akan menambah pengalaman pemain serta masih pemain yang bersangkutan masih menjadi bagian dari club.

“Kita lihat sisi positifnya bahwa ketika pemain bisa bermain ditempat lain maka akan bagus bagi perkembangan serta pengalamannya. Begitu juga ketika selesai masa peminjaman pemain masih menjadi bagian dari club asal,” ungkapnya.

 


BACA JUGA

Berbagi Kasih Natal, Persit KCK Cabang XVI Kodim Jayapura Kunjungi Panti Asuhan

Jumat, 04 Desember 2020 | 08:31 WIB

Sayap Pemenangan Terus Dilakukan IMANI

Jumat, 04 Desember 2020 | 08:10 WIB

Kapolri Tegaskan Akan Menindak Tegas Siapapun Yang Melanggar Ketertiban Umum

Jumat, 04 Desember 2020 | 08:00 WIB

Tingkatkan Mutu Pelayanan Gereja, Pemda Puncak Serahkan Rumah bagi Pastori

Jumat, 04 Desember 2020 | 07:36 WIB

H-6 Pilkada, Situasi Keerom Kondusif

Kamis, 03 Desember 2020 | 15:30 WIB
TERKINI

Berbagi Kasih Natal, Persit KCK Cabang XVI Kodim Jayapura Kunjungi Panti Asuhan

22 Menit yang lalu

Sayap Pemenangan Terus Dilakukan IMANI

43 Menit yang lalu

Kapolri Tegaskan Akan Menindak Tegas Siapapun Yang Melanggar Ketertiban Umum

53 Menit yang lalu

Ini Strategi Paslon IMANI Hadapi Pilkada 2020

1 Jam yang lalu

Tingkatkan Mutu Pelayanan Gereja, Pemda Puncak Serahkan Rumah bagi Pastori

1 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com