MENU TUTUP

Pembangunan Balai Penyuluhan KB oleh Satgas TMMD di Kampung Nioga Masuk Tahap Finishing

Rabu, 21 Oktober 2020 | 13:56 WIB / Andi Riri
Pembangunan Balai Penyuluhan KB oleh Satgas TMMD di Kampung Nioga Masuk Tahap Finishing Pembangunan satu unit Balai Penyuluhan KB oleh Satgas TMMD ke-109 Kodim 1714/Puncak Jaya di Kampung Nioga, Distrik Nioga kini telah memasuki tahap finishing/dok.Pendim Puja

NIOGAwartaplus.com - Pembangunan satu unit Balai Penyuluhan KB oleh Satgas TMMD ke-109 Kodim 1714/Puncak Jaya di Kampung Nioga, Distrik Nioga kini telah memasuki tahap finishing.

Pasiter Kodim 1714/PJ Kapten Inf Indra Siswanto, Rabu (21/10) mengatakan, saat ini pembangunan sudah memasuki tahap penyelesaian yakni pemasangan pintu dan jendela.

"Masyarakat membantu pekerjaan dengan penuh semangat, sehingga saat ini kita sudah memasuki tahap akhir. Masyarakat sangat membantu penyelesaian pembangunan contohnya dengan membersihkan halaman dan membuang sampah," ungkap Kapten Indra

Sementara itu Kepala Suku Nioga, Daeles Wonda selalu hadir memberikan semangat kepada masyarakat dan TNI agar pekerjaan pembangunan Balai KB cepat terselesaikan.

“Kepala Suku Nioga Daeles wonda dan seluruh masyarakat mengapresiasi atas kinerja satgas TMMD ini dalam membangun daerah, dan meminta kepada pemerintah dan komandan satgas TMMD agar pelaksanaan TMMD terus ada di daerah ini terutama kampung nioga," pinta Daeles

Menurutnya di Distrik Nioga masih banyak hal yang perlu di benahi seperti jalan, jembatan, dan rumah masyarakat yang terbakar pasca perang suku 3 tahun yang lalu. 

"Sampai sekarang masyarakat belum mendapatkan bantuan baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. untuk itu, kami berharap kepada komandan satgas TMMD keluh kesah kami dapat di sampaikan ke pemerintah dan pimpinan TNI agar masyarakat kami disini dapat bantuan," pintanya lagi.

Daeles turut menyampaikan terima kasih, bahwa melalui kegiatan TMMD membangun kampung, bisa semakin mendekatkan hubungan antara TNI dan Rakyat.

Ucapan terima kasih jugua disampaikan mama Wonda mewakili perempuan kampung Nioga. "Terimakasih banyak kepada bapak tentara yang membantu kami setiap hari memenuhi kebutuhan dapur kami, dan kami berharap agar satgas TMMD tinggal di sini membangun desa," ucapnya. (Adv)


BACA JUGA

Danrem 173/PVB Secara Resmi Menutup Program TMMD ke-109 di Puncak Jaya

Rabu, 21 Oktober 2020 | 21:09 WIB

Ibadah Minggu Bersama, Momen Pererat Jalinan Kasih TNI dan Rakyat Papua

Senin, 12 Oktober 2020 | 20:18 WIB

TMMD Hari ke-18 di Kampung Nioga, Pemasangan Atap dan Dinding Bangunan Telah Rampung

Minggu, 11 Oktober 2020 | 08:44 WIB

Hari ke-16, Progres Pembangunan TMMD ke-109 di Kampung Nioga Capai 54 Persen

Jumat, 09 Oktober 2020 | 04:38 WIB
TERKINI

16 Hari Tanpa Kekerasan, Dharma Wanita Komnas HAM Kunjungan Kasih

5 Jam yang lalu

Kapolri Pimpin Korps Raport 46 Pati Polri

6 Jam yang lalu

Kapolri : Penanganan Kejahatan Transnasional Perlu Keterlibatkan Seluruh Aparatur Penegak Hukum

9 Jam yang lalu

Pasangan Spei-Piter Fokus Bangun SDM Pegunungan Bintang

12 Jam yang lalu

Pasangan Spei-Piter Fokus Bangun SDM Pegunungan Bintang

12 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com